Waduh, Dipicu Perselingkuhan Pria Ini Tewas Dibacok Tetangga

Rabu, 22 Juli 2020 - 08:58 WIB
loading...
Waduh, Dipicu Perselingkuhan Pria Ini Tewas Dibacok Tetangga
Suasana penangkapan dua pelaku pengeroyokan tetangga yang mengakibatkan korban tewas bersimbah darah. Foto: tangkapan layar
A A A
PALEMBANG - Sujono,56 warga Lorong Jambu, Tangga Buntung, Gandus Palembang tewas mengenaskan di rumahnya sendiri, Selasa malam (21/7/2020). Sujono tewas dikeroyok tetangganya yang berjumlah tiga orang dengan parang dan tombak.

Usai korban tewas, sekitar lokasi sempat tambah tegang karena warga melakukan upaya perlawanan dengan mengepung para pelaku. Beruntung polisi sigap mengendalikan situasi dan menangkap para pelaku dengan mengerahkan rantis dan dikawal tim Hunter.

Pembunuhan sadis antar warga bertetangga ini diduga dipicu perselingkuhan antara korban dengan kakak perempuan pelaku berinisial TA,33. TA tidak sendiri melainkan bersama dua pelaku lain RB,20 dan MS,68. Mereka semua bertetangga.

Dalam penangkapan yang dipimpin langsung Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, dua pelaku berhasil diamankan yakni TA dan MS. Menghindari amukan warga, keduanya diamankan menggunakan kendaraan taktis. Sementara satu pelaku lain yakni RB telah melarikan diri.

Kombes Anom Setiyadji mengatakan, kasus ini berawal dari keributan antara istri korban, Ningsih dengan kakak perempuan pelaku TA. Keributan diduga dipicu perselingkuhan antara korban dan kakak perempuan pelaku.

Setelah terjadi keributan sekitar jam 20.00 WIB, korban yang baru pulang dari masjid disusul tiga pelaku. Para pelaku ini membawa senjata tajam, antara lain tombak dan parang.

"Saat itu sempat dilerai warga, akan tetapi pelaku RB mengejar korban sampai ke dalam rumah diikuti TA," ujar Kapolrestabes, Rabu pagi (22/7/2020).(Baca juga : Kampung Bingen Palembang, Simpan Sejarah Kota Tua )

Korban mengalami luka pada bagian kepala, leher dan tangan dibacok para pelaku sehingga tewas bersimbah darah di lokasi kejadian. Menerima laporan warga, polisi langsung bergerak cepat ke lokasi. "Satu peku telah melarikan diri usai kejadian," katanya.

Kejadian mengagetkan warga Palembang, karena tiga hari lalu tepatnya Minggu (19/7/2020), seorang pria yang hendak melangsungkan pernikahan pada bulan September mendatang tewas dikeroyok tetangga yang terdiri dari ayah dan anaknya di Macan Lindungan. Korban bernama Rio tewas dengan luka tusuk di dada sebelah kiri.( )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)