Masih Punya Istri, Kakek 62 Tahun Ini Hobi Pamerkan Alat Vital di Tempat Umum

Rabu, 10 Mei 2023 - 13:57 WIB
loading...
Masih Punya Istri, Kakek 62 Tahun Ini Hobi Pamerkan Alat Vital di Tempat Umum
AS, kakek berumur 62 tahun di Gondomanan, Kota Yogyakarta, yang rambutnya sudah memutih ini sering memperlihatkan alat kelaminnya kepada perempuan di tempat umum. Foto SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - AS, kakek berumur 62 tahun di Gondomanan, Kota Yogyakarta, yang rambutnya sudah memutih ini sering memperlihatkan alat kelaminnya kepada perempuan di tempat umum. AS setiap hari bekerja sebagai penjaga toilet di kawasan aun-alun selatan Yogyakarta.



Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Yogyakarta, Ipda Afri Safitri mengatakan, dalam melakukan aksinya AS menyasar ke pengguna toilet perempuan karena merasa puas usai menunjukkan kelaminnya."Kalo pengakuannya baru tiga minggu sebelum kami amankan. Tapi kami dalami dulu," ujar Ipda Afri, Rabu (10/5/2023).

Ipda Afri mengatakan, pihaknya terpaksa mengamankan berdasarkan laporan dari korban. Dia menjelaskan, tanggal 21 Maret 2023 yang lalu korban berinisial NW (39) perempuan asal Kemantren Keraton Yogyakarta dan AW (29) warga Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul melaporkan kejadian tidak mengenakkan tersebut ke polisi.

Keduanya sebelumnya tidak saling kenal. Kedua korban merupakan pengunjung alun-alun selatan. Di mana tanggal 20 Maret 2023 yang lalu, kedua korban akan ke toilet umum di alun-alun selatan Yogyakarta.

"Pada saat itu tempat kejadiannya yaitu untuk toilet umum itu ada berada di lantai dasar. Jadinya untuk tersangka berada di lantai atas," ujarnya.

Ketika kedua korban masuk ke dalam toilet maka harus menuruni tangga. Mereka kemudian masuk ke toilet di bilik yang berbeda dan korban AW ini selesai duluan. Keduanya kemudian saling beriringan membayar retribusi untuk biaya toilet.

"Kemudian korban AW ini kaget karena melihat tersangka sedang duduk tegak di kursi dengan kedua tangannya berada di meja, sementara kakinya membuka dan memperlihatkan alat kelaminnya . Karena kaget itu, korban AW kelihatan mundur," bebebrnya.

Korban NW juga melihatnya dan korban AW ini ketakutan kemudian pergi. Selanjutnya disusul korban NW yang kebetulan juga pada saat itu memegang HP karena ingin melakukan video call tapi pada saat itu HP-nya error.

"Malah kepencet untuk video tidak sengaja korban NW ini merekam tersangka itu posisi sama seperti yang dilihat oleh korban AW duduk tegak kemudian tangan di atas meja kaki keduanya membuka dan memperlihatkan alat kelaminnya," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)