Viral Wanita Bercadar Pamerkan Kemaluan saat Kencing di Kebun Teh, Polisi Buru Pelaku

Jum'at, 05 Mei 2023 - 10:37 WIB
loading...
Viral Wanita Bercadar Pamerkan Kemaluan saat Kencing di Kebun Teh, Polisi Buru Pelaku
Jagat maya diheboh dengan sebuah video yang menampilkan seorang wanita bercadar memamerkan alat kelaminnya. (Ist)
A A A
BANDUNG - Jagat maya diheboh dengan sebuah video yang menampilkan seorang wanita bercadar memamerkan alat kelaminnya . Hal itu dilakukan perempuan tersebut saat buang air atau kencing di atas sebuah batu berukuran besar.

Terlihat dalam video tersebut berlatar belakang perkebunan teh dan kendaraan yang berlalu lalang. Sontak video tersebut pun viral di media sosial dan mendapat komentar beragam dari warganet.

Pihak kepolisian yang menyelidiki kasus ini mengatakan, aksi eksibisionis yang dilakukan perempuan bercadar tersebut diduga kuat dilakukan di perkebunan teh Ciwidey Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Saat ini, petugas sudah mengamankan dan memeriksa dua orang terduga penyebar video tidak senonoh tersebut yang merupakan warga Cianjur. Ironisnya, kedua pelaku penyebaran masih berusia remaja.

Baca: Viral Sapi Seruduk Resepsi Pernikahan, Pengantin dan Tamu Undangan Lari Berhamburan.

"Kita masih terus mendalami video tersebut untuk segera menangkap sosok perempuan bercadar itu. Sekaligus mengetahui motif adegan tidak senonoh itu direkam," ujar Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)