Anggota Polres Tana Toraja Galang Dana Untuk Koban Bencana Masamba

Selasa, 21 Juli 2020 - 16:17 WIB
loading...
Anggota Polres Tana Toraja Galang Dana Untuk Koban Bencana Masamba
Jajaran Polres Tana Toraja menggalang dana untuk korban banjir bandang di Masamba Luwu Utara. Foto: Istimewa
A A A
TORAJA - Jajaran Polres Tana Toraja , melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Masamba kabupaten Luwu Utara.

Penggalangan dana itu dilakukan seluruh personel Polres Tana Toraja usai kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Tana Toraja, Selasa(21/7/2020).



Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin mengatakan, sebagai bentuk kepedulian atas peristiwa bencana alam yang terjadi di Masamba Luwu Utara, personel Polres Tana Toraja secara utuh melakukan aksi penggalangan dana.

Secara spontan dan sukarela, sesuai dengan kemampuan dan keikhlasan, seluruh personel yang hadir apel pagi menyisihkan sebagian penghasilan untuk korban bencana alam di Masamba, Luwu Utara. Nantinya, seluruh dana yang terkumpul akan di salurkan ke para korban bencana di Masamba.

"Aksi penggalangan dana ini direncanakan akan berlangsung sampai hari Jumat tanggal 24 Juli 2020 mendatang," ujar Aiptu Erwin.

Rencananya, lanjut Erwin, seluruh dana dan sumbangan lainnya yang terkumpul akan disalurkan langsung personel Polres Tana Toraja ke Masamba.

"Duka mereka, adalah duka kita bersama, Mari ulurkan tangan, sisihkan sebagian yang kita miliki untuk membantu saudara sudara kita yang menjadi korban bencana di Masamba," kata Erwin.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8004 seconds (0.1#10.140)