Tana Toraja Gempar! Hilang Tengah Malam, Balita Ditemukan Tewas Terjepit Pohon Cokelat

Minggu, 08 Januari 2023 - 11:56 WIB
loading...
Tana Toraja Gempar! Hilang Tengah Malam, Balita Ditemukan Tewas Terjepit Pohon Cokelat
Balita di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, berinisial JJT ditemukan tewas terjepit di batang pohon coklat. Foto/iNews TV/Jufri Tonapa
A A A
TANA TORAJA - Kematian balita berinisial JJT, menggemparkan warga Lingkungan Ma'tte Bara'na, Kelurahan Lion, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Balita berusia satu tahun dua bulan tersebut, ditemukan tewas terjepit di batang pohon cokelat.



Sebelum ditemukan tewas, balita tersebut sempat menghilang dari kamar tidur neneknya, pada Jumat (6/1/2023) malam. Saat itu, korban bersama neneknya tidur di dalam kamar, namun saat neneknya tertidur pulas, balita tersebut ternyata keluar kamar.



Tersadar cucunya sudah tidak ada di sampingnya, nenek tersebut langsung mencari balita itu di sekitar rumah, dan menanyakan kepada para penghuni rumah. Setelah dilakukan upaya pencarian, ternyata balita itu ditemukan sudah dalam kondisi tewas di pohon cokelat, pada Sabtu (7/1/2023) siang.



Balita malang itu, ditemukan sekitar 100 meter dari rumah neneknya. Saat ditemukan, balita tersebut dalam kondisi terjepit di sela-sela batang pohon cokelat. "Saat ditemukan, balita itu terjepit batang pohon cokelat, dengan posisi kaki di atas, dan kepala di bawah. Kepalanya juga mengalami luka," ujar saksi mata, Medi.

Tana Toraja Gempar! Hilang Tengah Malam, Balita Ditemukan Tewas Terjepit Pohon Cokelat


Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi mengatakan, setelah menerima laporan dari warga tentang adanya balita tewas di pohon cokelat, tim dari Polres Tana Toraja, langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.



"Setalah melakukan olah TKP, jenazah balita tersebut langsung dibawa ke Puskesmas untuk kepentingan visum dan penyelidikan. Kami juga menyita barang bukti, dan memeriksa satu orang," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3091 seconds (0.1#10.140)