Heboh Potongan Tubuh Bayi Dimakan Anjing, Polres Tana Toraja Bentuk Tim Khusus

Senin, 04 April 2022 - 19:22 WIB
loading...
Heboh Potongan Tubuh Bayi Dimakan Anjing, Polres Tana Toraja Bentuk Tim Khusus
Lokasi penemuan potongan bayi manusia yang digigit dan dimakan 3 ekor anjing di halaman rumah kontrakan di Tana Toraja. Kini polisi telah membentuk tim mengusut kasus itu. Foto: iNewsTV/Jufri Tonapa
A A A
TANA TORAJA - Aksi tiga ekor anjing yang menggigit dan memakan potongan bayi manusia di Kabupaten Tana Toraja , Sulawesi Selatan (Sulsel) menghebohkan warga.

Kini, Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja, telah membentuk tim menyelidiki kasus penemuan jasad bayi yang terpotong digigit dan dimakan anjing itu.



Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan unit identifikasi (inafis) Polres Tana Toraja, potongan jenazah bayi tersebut terdiri dari bagian perut hingga kaki, yang masih dilengkapi tali pusar dan berjenis kelamin laki-laki.



Informasi yang dihimpun, potongan bayi itu diperkirakan dan diduga masih berumur satu hari.

Jasad bayi tanpa identitas tersebut telah dievakuasi dan dibawah ke RSUD Lakipadada dan kasus tersebut tengah diselidiki pihak kepolisian.



“Kami telah membuat tim untuk mengusut kasus tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP S Ahmad A.

Diketahui, potongan jenazah bayi tersebut sebelumnya ditemukan oleh warga yang melihat tiga ekor anjing membawa dan menggigit potongan bayi di halaman rumah kost di lingkungan Saruran, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)