Ini Dia 3 Kartu Sakti Pasangan Willy-Wahyudi

Jum'at, 04 Desember 2015 - 17:34 WIB
Ini Dia 3 Kartu Sakti Pasangan Willy-Wahyudi
Ini Dia 3 Kartu Sakti Pasangan Willy-Wahyudi
A A A
JAKARTA - PDI Perjuangan melakukan Gotong Royong untuk memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Willy M Yosep-Wahyudi K Anwar dalam pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah periode 2015-2020.

"Struktur partai sebagai pokok kekuatan politik bersama relasi sosialnya melalui tokoh, termasuk pembagian penugasan total secara distributif di antara kader-kadernya yang bertugas di legislatif pusat maupun daerah dan eksekutif," ujar Iman Suhirman, Fungsionaris Bapilu DPP PDIP yang ditugaskan di Kalteng, Jumat (4/12/2015).

Iman mengungkapkan, Willy Yosep sebelum menjadi Cagub Gubernur Kalteng adalah Bupati Murung Raya selama dua periode. Kemudian, Willy terpilih menjadi anggota DPR RI mewakili daerah pemilihan Kalimantan Tengah periode 2014-2019.

Sementara rekam jejak wakilnya Wahyudi K Anwar pernah menjabat bupati selama dua periode di Kota Waringin Timur. Prestasi yang tak dapat diremehkan salah satunya menggerakkan perekonomian perkebunan rakyat.

"Jadi kedua pasangan ini bukan hanya sekedar maju, tapi sudah teruji rekam jejaknya menjabat bupati di daerah Murung Raya dan Kota Waringin Timur. Pasangan Willy-Wahyudi adalah pasangan yang merakyat dan pluralis," ungkapnya.

Dia berharap, pasangan nomor urut 2 ini dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat pada lima tahun ke depan. Pasangan Willy-Wahyudi ini sebagai simbol kebhinekaan senafas dengan struktur masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah yang majemuk.

"Pasangan Willy-Wahyudi sangat prorakyat, mengeluarkan program yang membumi dan nyata. Program prorakyat yang diusung adalah tiga Kartu Sakti, yaitu Kartu Sehat, Kartu Cerdas dan Kartu Sejahtera," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4182 seconds (0.1#10.140)