Live di iNews Kamis Pukul 19.30, Debat Pilgub Kalimantan Tengah

Kamis, 19 November 2020 - 15:25 WIB
loading...
Live di iNews Kamis Pukul 19.30, Debat Pilgub Kalimantan Tengah
Saksikan debat publik kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng, Kamis hari ini, 19 November 2020, pukul 19.30 WIB, live di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada triwulan II tahun 2020. Kondisi tersebut berdampak pada berbagai sendi kehidupan masyarakat.

Pelemahan ekonomi akan berpengaruh pada meningkatnya angka pengangguran dan kemiskinan. Kebijakan yang cepat dan tepat menjadi kunci kesuksesan dalam menyejahterakan rakyat Kalteng yang dikenal dengan Bumi Tambun Bungai. (Baca juga: Tolak Politik Uang untuk Pilkada yang Bermartabat)

Pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Kalteng yang akan berlangsung 9 Desember 2020 menjadi pintu masuk menuju daerah yang lebih maju. Karena itu, Komisi pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng, menggelar debat publik putaran kedua pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2020 pada Kamis (19/11/20), yang disiarkan secara langsung di iNews pukul 19.30 WIB.

Debat publik putaran kedua ini mengambil tema “Ekonomi dan Kesejahteraan Kalimantan Tengah”, yang terbagi dalam 6 segmen. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1, Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar dan nomor urut dua Sugianto Sabran-Edy Pratowo, akan memaparkan visi dan misi mereka. (Baca juga: Infrastuktur Jalan ke Areal Tambak di Kuala Pembuang Rusak Parah)

Selain itu, mereka diberikan kesempatan untuk menjawab pertanyaan yang diberikan terkait dengan berbagai persoalan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kalteng. Pada bagian akhir pasangan calon gubernur dan wakil gubernur akan menjalani debat terbuka. (Baca juga: Bawaslu Temukan 105 Kampanye Paslon di Medsos Melanggar Aturan Pilkada)

KPU Kalteng berharap, debat publik kedua ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi pemilik suara, sebelum menjatuhkan pilihan pada 9 Desember mendatang. Saksikan debat publik kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng, Kamis hari ini, 19 November 2020, pukul 19.30 WIB, live di iNews.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6041 seconds (0.1#10.140)