Resmi Maju di Pilgub Kalteng, Ben-Ujang Siap Mengabdi untuk Masyarakat

Minggu, 06 September 2020 - 16:21 WIB
loading...
Resmi Maju di Pilgub Kalteng, Ben-Ujang Siap Mengabdi untuk Masyarakat
Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar resmi maju pada Pilkada Kalimantan Tengah 9 Desember mendatang. (Ist)
A A A
PALANGKARAYA - Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar resmi maju pada Pilkada Kalimantan Tengah 9 Desember mendatang. Keduanya mengatakan kesiapannya untuk menghadapi pesta demokrasi lima tahunan sekali itu.

Ben dan Ujang bertekad untuk membawa perubahan bagi Kalteng yang lebih baik. Keduanya pun mengaku siap mengabdikan dirinya pada masyarakat.

"Alhamdulillah saya dan Pak Ben sudah secara resmi terdaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah. Kami sudah sepakat untuk mengabdikan diri pada masyarakat Kalimantan Tengah," ujar Ujang usai melakukan proses pendaftaran di KPUD Kalteng, Sabtu (5/9/2020).

Ujang sendiri mengatakan, dirinya beserta Ben Brahim sudah sangat siap membawa perubahan untuk Kalteng yang lebih baik. Mantan Bupati Kotawaringin Barat itu siap melibatkan seluruh aspek untuk kemajuan Kalteng.

"Membangun Kalteng yang lebih baik, tentu kita akan melibatkan seluruh elemen yang kita punya. Seperti partai, relawan serta masyarakat semuanya," ujar Ujang. (Baca: Ikut Antar Calon Wali Kota ke KPU, UAS: Kita Masyarakat Paling Pancasilais).
"Dengan kebersamaan, membangun Kalteng akan lebih mudah. Kami berdua siap mewujudkannya," tambahnya.

Untuk informasi, Ben-Ujang maju di Pilgub dengan dukungan 4 partai. Diantaranya adalah Partai Demokrat, Gerindra, Hanura dan FKPI.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)