Keluarga Banjar Sambut Positif Majunya Ben Brahim di Pilgub Kalteng

loading...
Keluarga Banjar Sambut Positif Majunya Ben Brahim di Pilgub Kalteng
DPP Persatuan Keluarga Banjar (Perkeban) Kabupaten Kapuas menyambut positif majunya Ir Ben Brahim S Bahat pada kontestasi Pilgub Kalimantan Tengah 2020. (Ist)
PALANGKARAYA - DPP Persatuan Keluarga Banjar (Perkeban) Kabupaten Kapuas menyambut positif majunya Ir Ben Brahim S Bahat pada kontestasi Pilgub Kalimantan Tengah2020. Pasalnya, Ben dinilai berhasil menjalin hubungan baik dengan keluarga Banjar.

Ketua Perkeban H Saferaniansyah menuturkan, selama menjadi Bupati Kapuas, Ben selalu memperhatikan kehadiran keluarga Banjar. Ben juga selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh keluarga Banjar.

"Seperti hari ini, kita ada pengukuhan DPP Perkeban. Alhamdulillah beliau bersedia hadir memenuhi undangan kami," ujar Saferaniansyah.

Bukan hanya kali ini saja Ben menghadiri undangan dari keluarga Banjar. Melainkan, lanjut Saferaniansyah, Ben kerap hadir di acara-acara keagamaan yang dibuat oleh keluarga Banjar.



"Kalau kami ada kegiatan, karena khas orang Banjar ini adalah kalau ada acara keagamaan, kita selalu laksanakan syiar keagamaan. Beliau selalu mendukung setiap kegiatan kami," ujar Saferaniansyah.

Tak hanya mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh keluarga Banjar. Saferaniansyah juga mengatakan jika Ben sangat perhatian dengan tokoh-tokoh ulama dari kalangan keluarga Banjar.

"Sering kami kalau Pak Ben makan siang atau malam, guru kami, ustaz dan habib kami selalu dibawanya ke rumah jabatan. Ongkosnya pun dari beliau. Jadi orang Banjar sangat terbantu," ujar Saferaniansyah.



Dengan kedekatan dan perhatian dari Ben Brahim kepada keluarga Banjar. Saferaniansyah pun secara komit menyampaikan dukungannya untuk Ben Brahim pada Pilgub Kalteng. (Baca: Ben Brahim Ajak Masyarakat Sambut Pilkada 2020 dengan Gembira).

"Secara pribadi saya akan mendukung sepenuhnya. Kami selalu menempatkan diri pada tempatnya, paham yang saya maksud ? dan kami orang Banjar selalu mendukung karena kami bersaudara dengan orang Dayak, silahkan telaah itu," kata Saferaniansyah.
(nag)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top