Megahnya Stadion Bonebol, Bangunan Ikonik Ini Ide Bupati Hamim Pou

Rabu, 14 Juni 2023 - 13:00 WIB
loading...
Megahnya Stadion Bonebol, Bangunan Ikonik Ini Ide Bupati Hamim Pou
Megahnya Stadion Bonebol, Bangunan Ikonik Baru di Bone Bolango. (Foto: dok Pemkab Bonebol)
A A A
BONEBOL - Kemegahan stadion Bone Bolango (Bonebol) yang terletak di Kecamatan Bulango Timur, mulai nampak. Diberbagai sudut bangunan mulai dirampungkan pengerjaannya. Mulai dari area parkir, persiapan pemasangan atap tribun utama hingga ruang ganti pemain terus dibenahi.

Ide Bupati Bone Bolango Hamim Pou untuk membangun stadion berskala besar itu dalam waktu dekat sepertinya bakal terwujud.

Berdasarkan pantauan, Selasa (13/6/2023), Bupati Bone Bolango Hamim Pou memantau progress pengerjaannya. Stadion yang bakal dilengkapi dengan lintasan atletik itu menjadi icon baru di Bone Bolango.

Kemegahan dan kelengpakan fasilitas stadion Bone Bolango bisa dilihat pada ruangan-ruangan di lantai satu tribun utama. Ragam ruangan disiapkan sebagaimana standar stadion utama, ruang ganti pemain, toilet untuk atlit, ruang VIP dan beberapa ruang pendukung lainnya.

"Saya berharap pembangunan stadion ini bisa diresmikan tepat waktu, beberapa fasilitas seperti lintasan atletik mulai dikerjakan.Nanti segera akan ada pemasangan lampu stadion, begitu juga untuk tiangyang pemasangan atap tribun utama sudah siap di pasang kata Bupati," ucap Bupati Hamim Pou

Hamim Pou juga memohon doa kepada semua masyarakat juga sembari mengatakan akan ada uji coba pada peringatan upacara penaikan bendera dan penurunan bendera pada peringatan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus nanti.

Bukan hanya itu, ada atraksi paralayang dari Bukit Arang yang akan memeriahkan suasana hari Kemerdekaan nanti.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)