3 Bocah Pelaku Klitih Ditangkap Warga Sleman Usai Mabuk dan Ayunkan Senjata Tajam

Sabtu, 25 Maret 2023 - 14:51 WIB
loading...
A A A
Melalui aksi kejar-kejaran, ketiganya berhasil diamankan oleh warga di Padukuhan Karang Kebo RT 03 RW 01, Kalurahan Sumberadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman. Selanjutnya warga setempat menghubungi Polsek Mlati.

"Setelah diamankan, petugas langsung melakukan pemeriksaan di lokasi terhadap sepeda motor yang dikendarai oleh para pelaku," lanjut Kapolsek.

Hasilnya, diketemukan 2 botol kosong miras jenis anggur Kolesom yang sebelumnya minuman tersebut diminum oleh ketiga pelaku tersebut di Lapangan Pemda Sleman.

Rupanya usai ketiga pelaku anak menegak minuman keras jenis anggur, mereka kemudian berkeliling dan melewati sebelah barat pasar Sleman jalan raya Ngangkrik.

Saat itu, salah satu pelaku sempat mau membabat orang yang melintas naik sepeda motor tapi tidak kena.

Kemudian dengan berboncengan bertiga mereka masuk ke dusun Karang Kebon, salah satu pelaku masih terus menganyun-ayunkan senjata tajam sabitnya. Warga yang melihat kemudian ditendang warga, sabit dibuang oleh ke lokasi persawahan di dekat lokasi kejadian.

“Mengetahui senjata tajam dibuang, kami langsung berusaha mencarinya. Hasilnya, kami menemukan barang bukti tersebut,” tandas Andhies.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)