Wagub Sumut Gelar MTQ Peringati Milad Ayahnya, Diikuti 1.000 Peserta

Jum'at, 24 Maret 2023 - 21:27 WIB
loading...
A A A
Paman Ijeck, Rahmat Shah juga turut mengucapkan syukur dan terima kasihnya kepada seluruh jamaah yang hadir memeriahkan gelaran MTQ ini.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Selain dari MTQ ini semoga kita semua bisa terus berbuat untuk umat dan bangsa ini, berbuat kebaikan sekecil apapun kepada siapapun, dimanapun kita berada,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Sugeng Wanto menyampaikan, jumlah peserta MTQ tahun ini sebanyak 1.000 orang. Selain MTQ, tahun ini ada satu cabang eksibisi yaitu Sholawat Asyghil.

“Tilawah Al Quran kanak-kanak putra 200 orang kemudian tilawah kanak-kanak putri 200 orang, kemudian Hifzil Quran kanak-kanak putra 200 orang dan putri 200 orang. Sholawat Asyghil juga berjumlah 200 orang terdiri dari 40 grup 1 grup berjumlah 5 orang untuk itu event ini diikuti 1.000 orang peserta,” ujarnya.

Lanjut Sugeng, salah satu keistimewaan MTQ YHA kali ini jatuh pada bulan suci Ramadan. “Maka event kita ini dalam kelimpahan berkah, keridaan Allah. Semoga dengan event ini Allah menerangi kubur Almarhum Bapak Haji Anif dengan cahaya Alquran dengan kemuliaan Ramadan,” tutupnya.

Tampak hadir dalam acara, adik, anak hingga cucu Almarhum H Anif, Tokoh Agama KH Muhammad Syauqi MZ, Buya Amiruddin MS, KH Zulfiqar Hajar, Prof Muhammad Syahnan, Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho, Rektor UNIVA M Jamil, Kepala Bank Indonesia Sumut Doddy Zulverdi, Kepala BKKBN Sumut M Irzal, Ketua PWNU Sumut Marahalim Harahap dan lainnya.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)