Bersama Relawan Bakti BUMN, Pupuk Kaltim Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan di IKN Nusantara

Selasa, 14 Maret 2023 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Kepala SDN 020 Sepaku Pujianto, pun menyebut program Relawan Bakti BUMN menjadi salah satu upaya dalam membentuk generasi penerus yang unggul, dengan menanamkan semangat serta motivasi kepada anak didik untuk terus berprestasi dalam menggapai cita-cita.

Adanya dukungan BUMN dalam mendorong pendidikan anak, diharap mampu melahirkan generasi bangsa yang berdaya saing dan benar-benar siap untuk berkontribusi melanjutkan estafet pembangunan.

"Kami sampaikan terima kasih atas dukungan Pupuk Kaltim bersama relawan BUMN lainnya terhadap pelayanan pendidikan di SDN 020 Sepaku, kami harap ini bisa menjadi semangat serta motivasi bagi anak didik untuk terus berprestasi," ucap Pujianto.

Mewakili Kepala Otorita IKN, Deputi Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Susianah Affandy, berharap program Relawan Bakti BUMN bisa berjalan berkesinambungan, serta menjadi salah satu program unggulan di kawasan otorita IKN Nusantara. Hal ini mengingat pendidikan merupakan faktor penting dalam membentuk generasi yang andal dan berdaya saing,

"Kami harap program ini bisa terus diperluas, untuk terselenggara di seluruh sekolah yang ada di kawasan Otorita IKN. Sehingga generasi penerus yang unggul, andal dan berkompeten mampu terwujud dalam mendorong peningkatan kualitas sumberdaya manusia Indonesia," pungkas Susianah.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)