Penculikan Anak Hebohkan Bolmong, Pamit Beli Jajan Bocah Usia 5 Tahun Hilang sejak Minggu

Rabu, 15 Februari 2023 - 19:47 WIB
loading...
Penculikan Anak Hebohkan Bolmong, Pamit Beli Jajan Bocah Usia 5 Tahun Hilang sejak Minggu
Heboh dugaan penculikan anak di Kabupaten Bolaang Mongondow belum juga terungkap. Manda (5) bocah asal Desa Inuai, Passi Barat hilang sejak Minggu (12/2/2023). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BOLAANG MONGONDOW - Heboh dugaan penculikan anak di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara belum juga terungkap. Manda (5) bocah asal Desa Inuai, Kecamatan Passi Barat, Bolmong dilaporkan hilang oleh orang tuanya pada Minggu (12/2/2023).

Manda diduga diculik oleh tetangganya sendiri JM (44) saat keluar rumah untuk membeli makanan ringan di warung yang tidak jauh dari rumahnya.



Saat kejadian, Manda keluar rumah dengan tujuan membeli es di rumah tetangga. Namun sayang, Manda tak kunjung kembali ke rumahnya usai membeli jajanan.

Ayah Manda, Miran Pobela menuturkan, sejak pukul 19.00 Wita dirinya mencari Manda yang sudah sekitar 1 jam lebih belum kembali ke rumah. Setelah mencari dan bertanya ke tetangga sekitar rumah, Manda tak ditemukan.


Dugaan mengarah kepada terduga pelaku JM karena ada saksi yang melihat korban diberi uang oleh terduga pelaku untuk membeli makanan ringan.

Namun sayang saat dilakukan penggerebekan, rumah JM dalam keadan kosong. Yang ditemukan hanyalah bungkusan makanan ringan yang di beli oleh korban yang tercecer di rumah terduga pelaku.



Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast saat dikonfirmasi oleh MNC Portal Indonesia (MPI) mengatakan bahwa kasus tersebut belum bisa dikatakan sebagai kasus penculikan anak

"Belum bisa dikatakan sebagai penculikan anak. Nantilah saya rangkai dulu apa sebenarnya karena nanti simpang siur," ujarnya kepada MPI, Rabu (15/2/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)