Komunitas BangBro Kenalkan Wisata Olahraga Triple Badminton

Minggu, 12 Februari 2023 - 13:22 WIB
loading...
A A A
"Awalnya anggotanya 10 orang, sekarang sudah 30 orang. Makanya, turnamen ini kita buat sebagai sosialisasi di Indonesia.

Turnamen hari ini sifatnya terbuka dan diikuti sejumlah kelompok, serta perwakilan dari kementerian keuangan, kementerian kesehatan, dan bea cukai," sambungnya.

Selain mitra yang sudah bergabung, warga biasa juga turut dikenalkan. Sehingga, diharapkan permintaan bulutangkis bertiga bisa semakin populer dan diterima.



"Program konsistensi kami adalah bagaimana mempopulerkan permainan triple ini ketengah-tengah masyarakat, sehingga menjadi olah raga rekreasi kemasyarakatan dan harapannya dapat diterima masyarakat," ungkapnya.

Di antara yang telah bergabung dan ikut melakukan sosialisasi triple badminton ini adalah Candra Wijaya, peraih medali emas Ganda Putra Olimpiade Sydney pada 2000.

Dirinya pun mengaku optimis olahraga ini dapat diterima oleh masyarakat luas dan dapat berkembang kedepannya. Apalagi, olahraga ini melibatkan tiga orang.

"Turnamen ini sudah digagas sejak jauh-jauh hari. Siapa tahu kedepannya akan ada turnamen triple yang bergengsi," pungkasnya.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2698 seconds (0.1#10.140)