Cara Unik Partai Perindo, Kenalkan Caleg lewat Turnamen Bulu Tangkis

Jum'at, 17 November 2023 - 06:06 WIB
loading...
Cara Unik Partai Perindo, Kenalkan Caleg lewat Turnamen Bulu Tangkis
Partai Perindo menggelar turnamen bulu tangkis di Kota Bandung guna memperingati Hari Pahlawan dan mengenalkan caleg yang akan maju pada Pemilu 2024. Foto/MPI/Gin Gin Tigin Ginulur
A A A
BANDUNG - Partai Perindo punya cara unik dalam mengenalkan calon legislatif (Caleg) yang akan maju pada Pemilu 2024. Salah satunya dengan menggelar turnamen bulu tangkis se-Kota Bandung di GOR Saluyu, Jalan Cibeunying Kolot, Kecamatan Coblong.

Turnamen yang diinisasi tiga caleg Partai Perindo untuk DPR RI, DPRD Jabar, dan DPRD Kota Bandung dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 ini terbagi dalam dua kelas yakni AA dan CC. Kelas AA diikuti 20 pasang peserta sedangkan CC 50 pasang peserta.



Ketiga caleg tersebut masing-masing Ferry Kurnia Rizkiyansyah (caleg DPR RI Dapil 1 Jabar), Epi Sutisna (Caleg DPRD Jabar Dapil 1), dan Kiki Rudiana (Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 1).



"Jadi ini masih terkait dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November. Kami dari Partai Perindo menggelar turnamen bulu tangkis sekaligus memperkenalkan caleg yang akan maju pada Pemilu 2024 dari dapil 1," kata Epi Sutisna, Kamis (16/11/2023).

Menurut Epi, turnamen bulu tangkis ini mengambil tema mempererat persudaraan dan persatuan. Tema ini, kata dia, diambil untuk mengingatkan tentang pentingnya persatuan dan persaudaraan sebagaimana yang dicita-citakan oleh para pahlawan.

"Para pahlawan kita dulu mempertahankan persatuan. Maka, kita mengambil tema dalam turnamen bulu tangkis ini mempererat persaudaraan dan persatuan agar kita selalu ingat cita-cita para pahlawan," ujar Epi.



Sementara itu caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Bandung dari Dapil 1 Kiki Rudiana menjelaskan alasan digelarnya turnamen bulu tangkis tersebut. Menurut dia, bulu tangkis menjadi salah satu olahraga umum yang cukup digemari masyarakat Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)