Warga Antusias Saksikan Turnamen Bulu Tangkis Partai Perindo di Kota Bandung

Jum'at, 17 November 2023 - 06:13 WIB
loading...
Warga Antusias Saksikan Turnamen Bulu Tangkis Partai Perindo di Kota Bandung
Warga antusias menyaksikan final turnamen bulu tangkis yang digagas tiga caleg Partai Perindo dari Dapil 1 di Kota Bandung. Foto/MPI/Gin Gin Tigin Ginulur
A A A
BANDUNG - Suasana GOR Saluyu Jalan Cibeunying Kolot Kecamatan Coblong Kota Bandung, Jawa Barat tampak ramai, Kamis (16/11/2023) malam. Warga begitu antusias menyaksikan laga final turnamen bulu tangkis yang digagas tiga calon legislatif (caleg) dari Partai Perindo.

Ada dua partai final dan satu laga eksibisi dalam turnamen tersebut. Untuk partai final pertama di kelas CC mempertandingkan pasangan Uman/Zat vs Ariel/Yoga. Sementara laga final kedua di kelas AA mempertemukan pasangan Roni/Deden vs Tri/Ahmad.


Ketiga caleg yang menginisiasi turnamen bulu tangkis tersebut masing-masing Ferry Kurnia Rizkiyansyah (caleg DPR RI Dapil 1 Jabar), Epi Sutisna (Caleg DPRD Jabar Dapil 1), dan Kiki Rudiana (Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 1).

Sejak pukul 20.00 WIB, GOR mulai dipenuhi warga yang ingin menyaksikan dua laga final turnamen bulu tangkis tersebut.



Teriakan suporter masing-masing finalis menambah semarak perhelatan olahraga yang digagas guna memperingati Hari Pahlawan itu.

"Turnamen ini kita gelar terkait Hari Pahlawan sekaligus memperkenalkan caleg dari Dapil 1. Antusiasme warga melihat turnamen ini cukup tinggi. Mereka sengaja datang untuk mendukung jagoan mereka tampil," kata Epi Sutisna, Kamis (16/11/2023) malam.



Menurut Epi, alasan digelarnya turnamen bulu tangkis tersebut tentu saja berkaitan dengan olahraga. Epi menjelaskan, makna olahraga sangat bagus karena membuat tubuh sehat. Dengan tubuh yang sehat, kata dia, nanti pada saat memilih pun jadi lebih mudah.

Sementara itu Kiki Rudiana menambahkan, turnamen bulu tangkis ini menjadi ajang silaturahmi serta mempererat persaudaraan dan persatuan sesuai cita-cita pahlawan terdahulu.

"Turnamen ini dimulai sejak tanggal 4 November 2023. Hari ini adalah partai puncak yang mempertandingkan dua kelas masing-masing kelas AA dan CC," kata Kiki Rudiana.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)