Ngeri! Ini Cerita Korban Klitih di Titik Nol Kilometer Jogja: Saya Nggak Sempat Minta Tolong

Rabu, 08 Februari 2023 - 19:34 WIB
loading...
A A A
"Kami awalnya tidak tahu kalau mereka bawa senjata. Pas ambil kunci itu dikeluarkanlah senjata dan dibacoklah teman saya," kata dia.

GB kemudian berusaha menarik Rj untuk menyelamatkan diri. Namun pelaku terlanjur mengayunkan celuritnya. Untungnya bacokan tersebut mengenai helm meski sempat menyerempet bahu kanannya.

"Rekan saya RJ hanya ada luka kecil goresan di bahu," katanya.

GB mengaku dari sekitar 5-6 pelaku itu ada dua di antaranya yang membawa senjata. Satu celurit dan satu lagi senjata bentuknya agak panjang. Senjata tersebut sebelumnya di simpan di balik baju.

Dia mengungkapkan sebenarnya waktu kejadian pertama di jalan Malioboro sebetulnya masih dalam keadaan ramai. Dan ketika kejadian di Nol Kilometer sebenarnya juga ramai, tetapi ketika rombongan pelaku datang sambil ribut-ribut itu mereka pergi .

"Saya nggak sempat minta tolong," sebutnya.

Usai kejadian, RJ hendak menelpon seseorang. Namun ternyata pelaku melihatnya dan kembali menghampiri R. Pelaku berusaha merampas telepon yang dibawa R namun beruntung tidak berhasil direbut.

Usai peristiwa tersebut para pelaku langsung kabur dan kedua korban juga berusaha mencari aman dengan kembali ke Jalan Malioboro. Keduanya kemudian menghubungi rekan-rekan mereka untuk meminta dijemput.

"Kemudian kami dijemput. Sampai Banguntapan itu hari sudah terang," tutur dia.

Dia mengaku tidak langsung melaporkan peristiwa tersebut karena panik. Yang ada dalam pikiran keduanya adalah bagaimana agar selamat terlebih dahulu. Di samping itu dia juga tidak mengetahui ada seseorang yang merekam aksi penganiayaan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7316 seconds (0.1#10.140)