Sok Jagoan 3 Preman Bandung Culik 3 Siswa SMP, Ini Tampangnya

Rabu, 18 September 2024 - 07:45 WIB
loading...
Sok Jagoan 3 Preman...
Dua dari tiga preman sok jagoan berinisial AS alias Boncel (25), TM (23), dan DJW (24), asal Ciwastra, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung yang menculik bocah SMP. Foto/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Tiga preman berinisial AS alias Boncel (25), TM (23), dan DJW (24), asal Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung menculik tiga siswa SMP.

Ketiga pelaku juga merampas handphone dan sepeda motor korban. Kasus ini berhasil diungkap petugas Unit Reskrim Polsek Regol setelah orang tua korban melapor kehilangan anaknya pada Minggu 15 September 2024.



Berdasarkan laporan itu, petugas bergerak cepat menangkap TM pria dan DJW wanita. Sedangkan pelaku AS alias Boncel kabur dan ditetapkan sebagai DPO alias buron.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, kronologi kasus ini berawal pada Sabtu 14 September 2024 sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, korban Ferdi, Agung, dan Rizky, pelajar SMP asal Sumedang, main ke Alun-alun Bandung, Kelurahan Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung.



Mereka mengendarai motor Honda Beat merah berpelat nomor polisi (nopol) F 6736 ZW. Sesampainya di Alun-alun Bandung, tepatnya depan Gedung Merdeka, korban bertemu dengan tiga pelaku, AS alias Boncel, TM, dan DJW wanita bertato.

Ketiga pelaku yang dalam kondisi mabuk, memalak ketiga korban dengan meminta uang untuk membeli miras. Karena takut, korban memberi uang sebesar Rp50.000. Namun setelah mendapatkan uang, pelaku justru memaksa para korban ikut.



"Korban Rizky dibawa pelaku AS alias Boncel ke ITC Kebon Kalapa menggunakan motor Mio. Sedangkan korban Ferdi dan dan Agung dibawa tersangka TM dan DJW ke teras perpustakaan di Alun-alun Bandung," kata Kapolrestabes Bandung didampingi Kapolsek Regol Kompol Heri Suryadi, Selasa (17/9/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)