alexametrics

Lantas OKU Buat Pembatas Jarak di Traffic Light Cegah Penyebaran Virus Corona

loading...
Lantas OKU Buat Pembatas Jarak di Traffic Light Cegah Penyebaran Virus Corona
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Sumsel membuat traffic light berjarak di perempatan lampu merah di kota Baturaja pada Rabu (15/7/2020) pagi. (Foto/Inews TV/Widori)
A+ A-
OKU - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan membuat traffic light berjarak di perempatan lampu merah di kota Baturaja pada Rabu (15/7/2020) pagi.

Kasat Lantas Polres OKU AKP Betty Purwanti menyebutkan pembuatan pembatas jarak khusus untuk sepeda motor saat berhenti di traffic light.

"Kita buat jaraknya satu meter untuk sepeda motor,"ucap Kasat Lantas OKU AKP Betty Purwanti.(BACA JUGA: Oknum Kades Ditangkap Kedapatan Miliki Ekstasi)

Diharapkan pembuatan ini bisa bisa mencegah penyebaran virus corona saat berkendara dimasa penerapan New Normal khususnya di OKU. "Ada empat titik yang kita buat di simpang empat air paoh, nanti akan kita pantau,jelasnya.



Seperti diketahui belum lama ini, Kabupaten OKU yang berjuluk Sebimbing Sekundang itu masuk dalam zona merah di provinsi Sumsel. Saat ini para pasien yang dirawat sebanyak 40 orang diketahui sudah sembuh semua.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak