alexametrics

Oknum Kades Ditangkap Kedapatan Miliki Ekstasi

loading...
Oknum Kades Ditangkap Kedapatan Miliki Ekstasi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews/dok
A+ A-
PRABUMULIH - Andi (38) oknum kepala desa di Sungai Rotan, Muara Enim, diringkus anggota Satres Narkoba Polres Prabumulih karena kedapatan membawa pil ekstasi di sebuah cafe di Kota Prabumulih.

Andi ditangkap Senin malam (13/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB di saat diduga hendak berpesta di Cafe Indramayu di Jalan Jenderal Sudirman, Cambai, Prabumulih.

Informasi yang dihimpun, penangkapan berawal Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Prabumulih mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Cafe Indramayu, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih sering terjadi transaksi penyalahgunaan dan peredaran narkotika.

Menindaklanjuti info tersebut, Tim Opsnal Satres Narkoba, Senin malam (13/7/2020) menuju TKP dan melihat dua orang yang diduga akan melakukan transaksi.



Saat didatangi, salah seorang melempar sebuah tisu di atas meja, kemudian yang lainnya berlari masuk ke dalam cafe.

Tim Opsnal lantas melakukan penggeledahan di alam cafe, dan mengamankan seorang laki-laki bernama Andi.



Disaksikan pemilik cafe, Tim Opsnal melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti satu lembar tisu yang berisikan 1 narkotika jenis ekstasi yang dilempar pelaku.

Pelaku pun berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Prabumulih guna penyidikan lebih lanjut. (Baca juga: 2 Sapi Calon Kurban Presiden Berbobot 1,1 Ton Seleksi Tes Kesehatan)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak