Kronologi Tabrakan Maut di Tol Tebing Tinggi-Medan yang Tewaskan 2 Orang

Kamis, 02 Februari 2023 - 21:55 WIB
loading...
Kronologi Tabrakan Maut di Tol Tebing Tinggi-Medan yang Tewaskan 2 Orang
Tabrakan maut di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan, menewaskan dua orang tewas. Foto/iNews TV/Abdullah Sani Hasibuan
A A A
TEBING TINGGI - Tabrakan maut terjadi di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan, di Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (2/2/2023). Akibat tabrakan maut tersebut, dua orang tewas terjepit bodi mobil.



Sesaat setelah tabrakan maut tersebut, warga sempat merekam kondisi kendaraan yang terlibat tabrakan maut, yakni sebuah minibus dan truk tronton. Korban terlihat terluka parah, dan terjepit dalam mobil yang ringsek parah.



Peristiwa tabrakan maut tersebut, terjadi saat minibus warna putih yang dikemudikan Azharya (27) melaju dari arah Tol Tebing Tinggi menuju Medan, dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di lokasi, tiba-tiba minibus menabrak bagian belakang truk tronton yang dikemudikan Labuhan Manulang (50).



Akibat tabrakan maut tersebut, Azharya, dan seorang penumpangnya, Nulena Sembiring (59) tewas di lokasi kejadian. Sementara, satu penumpang lainnya, Syahrul Daud (57) mengalami luka robek di bagian kepala, dan lecet di bagian leher.

Kronologi Tabrakan Maut di Tol Tebing Tinggi-Medan yang Tewaskan 2 Orang




Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Agus Sugiyarso membenarkan tabrakan maut di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan tersebut. "Akibat tabrakan maut tersebut, dua orang tewas seketika," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)