Ajaib! Ibu dan 3 Balita Selamat saat Angkutan Umum yang Ditumpangi Terbalik Akibat Tabrakan Maut

Sabtu, 28 Januari 2023 - 09:36 WIB
loading...
Ajaib! Ibu dan 3 Balita Selamat saat Angkutan Umum yang Ditumpangi Terbalik Akibat Tabrakan Maut
Tabrakan maut melibatkan angkutan umum dan dua sepeda motor, terjadi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Jumat (27/1/2023) sore. Seorang ibu yang membawa tiga balita selamat. Foto/iNews TV/Ahmad Husein Lubis
A A A
MANDAILING NATAL - Peristiwa ajaib terjadi Jalan Merdeka, Simpang Aek Galgoa, Panyambungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Seorang ibu bersama tiga balita, selamat saat angkutan umum yang ditumpanginya terbalik akibat tabrakan maut.



Tabrakan maut tersebut, terjadi pada Jumat (27/1/2023) sore. Angkutan umum yang ditumpangi korban terbalik di tengah jalan, usai bertabrakan dengan dua sepeda motor. Akibat tabrakan maut tersebut, satu korban tewas, enam orang luka berat, dan tiga balita selamat tanpa mengalami cidera.



Video amatir warga merekam detik-detik usai tabrakan maut, dan angkutan umum itu terbalik di tengah jalan. Sejumlah korban terlihat berserakan di jalan. Sementara seorang ibu bersama tiga balita selamat, hingga berhasil dievakuasi dari dalam angkutan umum yang terbalik.



Dari pengakuan sopir angkutan umum yang mengalami tabrakan maut, John Leo, saat itu ia sedang membawa rombongan ibu-ibu pengajian. "Terdapat ibu-ibu juga membawa serta anak balitanya, yang masih dalam gendongan," tuturnya.

Anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Madina, Aipda Dharma menyebutkan, tabrakan maut tersebut bermula dari tabrakan dua sepeda motor. Satu sepeda motor ditumpangi tiga santri, dan satu sepeda motor lagi dikemudikan seorang pelajar.

Ajaib! Ibu dan 3 Balita Selamat saat Angkutan Umum yang Ditumpangi Terbalik Akibat Tabrakan Maut




Angkutan umum melaju persis di belakang sepeda motor yang bertabrakan. Diduga pengemudi angkutan umum tak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga menabrak dua sepeda motor yang terlibat tabrakan maut dan langsung terbalik.

Seluruh korban dalam tabrakan maut tersebut, langsung dievakuasi ke RSUD Panyabungan, untuk mendapatkan penanganan medis. Kasus tabrakan maut tersebut, kini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Madina.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0142 seconds (0.1#10.140)