Angkut 8 WNA, Kapal Wisata Tenggelam di Labuan Bajo

Minggu, 22 Januari 2023 - 01:08 WIB
loading...
A A A
"Kapal wisata tersebut, tenggelam akibat adanya angin kencang yang menghantam badan kapal, sehingga kapal terbalik dan tenggelam. Seluruh penumpang telah berhasil dievakuasi," tegas Edy.



Cintya, yang merupakan salah satu korban tenggelamnya kapal wisata tersebut, mengaku kecewa berat atas peristiwa tenggelamnya kapal wisata itu, karena kapal wisata yang ditumpanginya sudah pernah tenggelam. "Ayah saya harus mengajalani perawatan di rumah sakit karena terluka parah," ujarnya geram.

Angkut 8 WNA, Kapal Wisata Tenggelam di Labuan Bajo


Sebelumnya kapal wisata KLM Tiana Liveboat, pernah mengalami musibah tenggelam di kawasan Taman Nasional Komodo (TNK), pada Selasa (28/6/2022). Kala itu, tenggelamnya kapal wisata tersebut, mengakibatkan dua orang meninggal dunia, yakni ibu dan adik selebgram Ayu Anjani.

Usai tenggelam pada Selasa (28/6/2023), anehnya kapal wisata tersebut masih bisa kembali beroperasi hingga tenggelam lagi pada Sabtu (21/1/2023). Padahal, saat itu kapal wisata tersebut, menjadi barang bukti dari pihak kepolisian agar tim tersebut dapat beroperasi.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8288 seconds (0.1#10.140)