Mencekam! Bus Berisi Wisatawan Ludes Terbakar di Jalan Solo Selo Borobudur

Sabtu, 21 Januari 2023 - 18:23 WIB
loading...
Mencekam! Bus Berisi Wisatawan Ludes Terbakar di Jalan Solo Selo Borobudur
Bus pariwisata yang mengangkut rombongan wisatawan dari Kabupaten Kendal, terbakar di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (21/1/2023). Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Situasi mencekam terjadi di Jalan Solo Selo Borobudur, Desa Winong, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (21/1/2023). Sebuah bus yang mengangkut wisatawan, tiba-tiba terbakar hebat saat melaju di jalan.



Bus pariwisata tersebut, sedang membawa wisatawan dari Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Dalam video yang beredar, terlihat kobaran api dengan cepat membesar dan membakar seluruh badan bus hingga ludes tak bersisa.



Asap hitam pekat juga terlihat membumbung tinggi ke angkasa. Para wisatawan yang menjadi penumpang bus pariwisata tersebut, dilanda kepanikan dan terlihat lari berhamburan keluar bus untuk menyelamatkan diri dari kobaran api.



Kepanikan juga melanda warga serta pengguna jalan, yang kebetulan berada di sekitar bus yang terbakar. "Kami wisatawan dari Kabupaten Kendal, dan hendak ke Cepogo Cheese Park Boyolali, tapi tiba-tiba di perjalanan bus terbakar," ujar salah seorang penumpang bus, Falah.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang menghanguskan bus pariwisata tersebut. Arus lalu lintas dari Boyolali, menuju Selo, dan sebaliknya sempat macet akibat peristiwa kebakaran itu.

Mencekam! Bus Berisi Wisatawan Ludes Terbakar di Jalan Solo Selo Borobudur


Wakapolres Boyolali, Kompol Eko Kurniawan mengatakan, bus yang mengalami kebakaran ini, berpenumpang 24 orang beserta awak bus. "Mereka dari Kabupaten Kendal, dan hendak berwisata ke Boyolali," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)