Geger Pengeroyokan di Bandung Viral Terekam CCTV, 8 Pelaku Ditangkap Polisi

Kamis, 14 Juli 2022 - 14:55 WIB
"Setelah itu, pelaku pulang dan tidak berselang lama kembali ke lokasi dengan membawa teman temannya, yakni Cucu dan kawan-kawan," terangnya.

Sesampainya di lokasi, pelaku melihat ada Kukun yang pada saat terjadi pengeroyokan 3 tahun lalu merupakan salah satu pelaku pengerokan. Kukun pun lantas jadi bulan-bulanan para pelaku. Dia dikeroyok para pelaku menggunakan benda tajam dan benda tumpul.

"Kemudian datang saudara Dadan Sunandar alias Apeng yg bertugas sebagai linmas setempat dan Hendra alias Cuen yang hendak melerai. Namun, yang bersangkutan malah menjadi korban pengeroyokan," jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bahwa sempat beredar informasi jika para pelaku pengeroyokan merupakan kelompok ormas.

"Bahwa kejadian bukan antarormas, akan tetapi antara saudara Kukun dan saudara Cucu dan kawan-kawan. Ini hanya masalah pribadi," tegas Ibrahim.

Para pelaku yang berjumlah 8 orang, yakni SP, RH, AO, RS, CS, HR, DS dan AR saat ini telah diamankan di rumah tahanan Mapolrestebes Bandung guna proses penyelidikan dan penyidikan pengembangan penanganan perkara tersebut.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More