Bupati Gowa Harap FKUB Mampu Ciptakan Situasi Aman dan Tenteram

Selasa, 21 Juni 2022 - 18:18 WIB
"Saya berharap jika ada suatu permasalahan duduk bersama diskusikan untuk meyelesaikan dengan baik. Karena persoalan harus diselesaikan dengan kendisi kepala dingin,” ungkap dia.

Selain itu, Bupati Adnan mengajak FKUB berkontribusi membangun daerah Kabupaten Gowa yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Menurutnya, siapa saja bisa bekontribusi dalam pembangunan Gowa.

“Berkontribusi untuk pembangunan daerah tidak melihat dari latar belakang dan derajat sosial seseorang. Semua bisa berkontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua FKUB Gowa, Ahmad Muhajir, mengatakan pelaksanaan dialog moderasi beragama ini dalam rangka untuk membangun kebersamaan dan kedamaian khususnya di antara umat beragama di Gowa.



Baca Juga: Pemkab Gowa Kembali Salurkan 18.271 Paket Sembako



Ia menyebutkan pada kesempatan ini akan diisi bebeapa materi seperti radilkalisme dan intoleran, memelihara NKRI dan kebhinekaan serta penguatan moderasi beragama.

“Pelaksanaan moderasi beragama ini dalam rangka untuk bagaimana kebersamaan dan kedamaian serta memahami perbedaan di antara kita, baik agama maupun organisasi. Perbedaan itu adalah rahmat dan sunnatullah,” sebut dia.
(tri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More