Dikunjungi Partai Perindo, FKUB Riau: Kami Senang dan Bangga

Sabtu, 04 Februari 2023 - 00:13 WIB
loading...
Dikunjungi Partai Perindo, FKUB Riau: Kami Senang dan Bangga
DPW Partai Perindo Provinsi Riau mengunjungi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Riau di Pekanbaru. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau menyambut baik kedatangan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Riau. FKUB Riau menegaskan bahwa semenjak terbentuk, Perindo adalah satu satunya partai yang datang bersilaturahmi.

Pengurus FKUB pun merasa senang dan bangga atas kedatangan para pengurus Partai Perindo. Karena jika pun selama ini jika ada yang datang, itu hanya satu dua orang kader partai dan bukan tidak membawa nama partai.



"Dari kami ada, hanya Perindo satu satunya partai politik yang secara resmi bersilaturahmi. Kita senang dan bangga," kata Ketua FKUB KH Abd. Rahman Qoharuddin, Jumat (3/2/20223).

Dia menilai dengan kedatangan Perindo Riau membuktikan bahwa bahwa Partai Perindo bukan hanya mementingkan partainya, tetapi merupakan memikirkan kepentingan umat beragama.

"Ini sinyal baik bahwa partai tidak hanya berfikiran kepentingan-kepentingan partainya, individu saja mengawali membina kerukunan dengan baik," katanya.

Dia berharap antar FKUB dengan partai politik terus bersinergi mengokohkan kerukunan antar umat beragama di Provinsi Riau. Apalagi saat ini tahun 2023 dan 2024 merupakan tahun politik kerukunan harus ditingkatkan walau berbeda beda pandangan dan pilihan.



"Harapan kita dengan kunjungan Partai Perindo Riau ini, awal dari pada langkah baik, sinyak baik menguatkan kerukunan dari lintas agama, komponen termasuk di dalamnya adalah kekuatan partai politik. Di Tahun politik ini partai politik adalah aktor utamanya. Jadi kita harus menjalin kerjasama demi kerukunan antar umat beragama," ujar Rahman.

Kedatangan Partai Perindo Riau ke Kantor FKUB Riau Jalan Thamrin, Pekanbaru dikomandoi oleh Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)