KA Kamandaka Beroperasi Kembali, KA Kaligung Tambah Perjalanan

Kamis, 18 Juni 2020 - 07:23 WIB
“Para petugas kami yang melayani pelanggan Kereta Api juga memakai APD dan prosedur yang dipersyaratkan dalam protokol kesehatan. Untuk itu kami imbau kepada masyarakat pelanggan Kereta Api juga mengikuti aturan yang berlaku demi kesehatan, kelancaran dalam menggunakan moda angkutan transportasi Kereta Api,” kata dia.

Pembelian tiket KA Kamandaka maupun KA Kaligung dapat dipesan melalui aplikasi KAI ACCESS atau di channel ekternal mitra KAI mulai H -7 hingga 1 jam sebelum keberangkatan KA yang dimaksud.

Masih pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, kapasitas angkut KA Kamandaka dan Kaligung hanya 70% atau 405 tempat duduk untuk KA Kamandaka dan 504 tempat duduk untuk KA Kaligung.

“Dengan pembatasan kapasitas ini tentunya sebagai salah satu upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID-19 sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” jelas Krisbiyantoro.

Pihaknya juga mengakomodir pembelian Go-Show atau langsung di stasiun mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan KA dengan sisa tempat duduk yang masih tersedia.
(nth)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More