Gelar Vaksinasi Booster Bersama Unpar, Kontribusi Ula Cegah Penyebaran COVID-19

Sabtu, 19 Februari 2022 - 15:09 WIB
Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas untuk turut meringankan beban para korban, perusahaan rintisan e-commerce Ula memberikan bantuan berupa pangan dan kebutuhan pokok lainnya melalui payung Ula Peduli Kasih.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu warga, terutama para lansia, wanita, dan anak-anak, untuk kembali pulih dari bencana alam ini,” kata Muklis.

Co-Founder & CCO Ula, Derry Sakti mengungkapkan, Ula bekerja sama dengan para mitra dan seluruh pihak yang terkait untuk memastikan suksesnya aksi kemanusiaan dalam rangka membantu korban bencana erupsi Gunung Semeru. Baca: Kemenkumham Anggarkan Rp4,1 Miliar untuk Bantuan Hukum bagi Masyarakat di Jatim.

“Sebagai perusahaan rintisan e-commerce dengan fokus UMKM, Ula akan selalu berupaya untuk membantu masyarakat, apalagi yang terkena musibah atau bencana. Ini sudah menjadi kewajiban sekaligus komitmen Ula sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility untuk saling berbagi dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” jelas Derry.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More