Percepat Vaksinasi COVID-19, Kapolda Kepri Pantau Langsung Pelaksanaan Nasi Kapau

Senin, 14 Juni 2021 - 14:46 WIB


Kegiatan dilanjutkan dengan Kapolda Kepri, beserta rombongan mengunjungi tempat Karantina terpusat COVID-19 di Politeknik Kabupaten Lingga. Kunjungan dilanjutkan ke Pulau Penuba, untuk meninjau langsung kegiatan vaksinasi kepada masyarakat Pulau Penuba.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengucapkan rasa terima kasih terhadap kegiatan Program "Nasi Kapau" yang dimotori oleh Polri. Dimana Kapolda Kepri langsung turun di wilayah Kabupaten Lingga.



"Dengan adanya program ini, pemerintah daerah sangat terbantu dalam menjangkau masyarakat di pulau-pulau yang mungkin tidak terjangkau oleh Pemerintah daerah untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 ," katanya.

Warga Pulau Penuba, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, Edi Soroman mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolda Kepri. Program vaksinasi ini sangat membantu masyarakat, sehingga masyarakat yang berada di pulau bisa mendapatkan vaksin COVID-19 . "Saya berharap, dengan adanya program ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di wilayah Kabupaten Lingga," katanya.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More