Gelar Reses, Rahmat Taqwa Sambangi 3 Titik Serap Aspirasi Warga

Rabu, 21 April 2021 - 21:16 WIB


Selain itu ada pula persoalan kebersihan yang kurang diperhatikan oleh pemerintah. Sampah-sampah tersebut kerap memenuhi beberapa titik sehingga cukup mengganggu.

Lebih lanjut warga juga mengharapkan adanya bantuan dari Dinas Sosial , pasalnya bantuan yang ada saat ini dikatakan tidak menyentuh keseluruhan masyarakat yang membutuhkan.

Menanggapi hal ini RTQ memastikan akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Sosial selaku leading sektor persoalan-persoalan tersebut.

"Jadi kita seceparnya berkoordinasi dengan pihak terkait, agar ke depan permasalahan yang ada bisa cepat teratasi," lanjutnya.

Sementara hari ini (21/4/2021) reses digelar di Kelurahan Lembo Jalan Lembo No 222 RT 3 RW 1. Di titik ini warga cukup antusias mempertanyakan persoalan Resetting yang diwacanakan akan dilakukan Wali Kota Makassar dalam Waktu dekat.



Masyarakat kata dia, harus bisa lebih bersikap positif terhadap program-program pemerintah ke depannya.

"Apa yang dilakukan oleh Pak Wali itu Insya Allah untuk kebaikan masyarakat Kota Makassar, kalau bapak/Ibu RT/RW disayangi oleh warganya, Insyaallah besar kemungkinan kita lagi yang di kasih SK Pj RT/RW, banyak berdoa ki dan fokus ibadah," terang RTQ akronim namanya.

Rencana Reses akan kembali dilanjutkan pada tiga titik yaitu Kelurahan Pattingalloang Jalan Barukang 2 RT 2 RW 3 (22/4/2022), Kelurahan Malimongan, Jalan Satando 3 RT B RW 05 (23/4/2021) dan hari terakhir (24/4/2021) di Kelurahan Pattingalloang Jalan Barukang 2 RT 1 RW 2.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More