Suaib Mansur Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19 Selama Ramadan

Senin, 12 April 2021 - 16:49 WIB
Apel gelar pasukan operasi keselamatan 2021 di halaman upacara kantor Polres Luwu Utara, Senin (12/4/2021). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur , mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di tengah masifnya mobilitas warga akhir-akhir ini. Hal itu ia sampaikan usai menghadiri apel gelar pasukan operasi keselamatan 2021 di halaman upacara kantor Polres Luwu Utara , Senin (12/4/2021).

“Meski mudik dilarang, tapi mobilitas warga di jalan masih tetap ramai,” kata Suaib.



Untuk itu, ia meminta masyarakat tetap mematuhi protokol Covid-19 . Tak kalah pentingnya kata dia, rambu-rambu keselamatan yang telah dikeluarkan aparat kepolisian juga wajib dipatuhi.

“Saya harap masyarakat betul-betul taat terhadap rambu-rambu lalu lintas karena keselamatan itu ditentukan oleh kita sendiri,” harapnya.



Suaib juga meminta peran aktif masyarakat untuk selalu membantu aparat kepolisian dalam melakukan operasi keselamatan jelang bulan suci Ramadan .



“Kita ini sudah dibantu oleh teman-teman dari kepolisian. Jadi, kewajiban masyarakat sekarang adalah mematuhi apa yang dilakukan oleh rekan-rekan kita dari kepolisian,” imbuhnya.

Pada apel tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Luwu Utara , AKBP Irwan Sunuddin. Dalam arahannya, Irwan mengatakan bahwa apel ini rutin dilaksanakan setiap tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More