Sosialisasi Harga Baru LPG 3 Kilogram Terus Dilakukan di Gowa

Rabu, 31 Maret 2021 - 23:15 WIB
"Kami dari Pertamina yang kita harapkan pastinya penyalurannya tepat sasaran seperti yang tertera pada tabung yaitu untuk masyarakat kurang mampu. Jadi kami tegaskan stok kita aman, malah kita akan tambahkan jatah setiap daerah sampai 15 persen saat memasuki Ramadan," ungkapnya.

Salah satu Agen Resmi Distributor Gas LPG 3 Kg bersubsidi, PT Samajaya Mandiri, Rudi Sampara mengaku telah mendapatkan Pergub tentang penetapan harga eceran tertinggi yang telah ditentukan.

Selain itu dirinya juga mengaku telah menerima surat edaran Bupati Gowa dan imbauan dari Dinas Perdangan dan Perindustrian agar segera menyosialisasikan penetapan harga terbaru tersebut.



"Pihak pertamina dan Disperdastri Gowa sudah mengimbau seluruh agen LPG 3 Kg agar segera menyosialisasikannya ke pangkalan yang ada sebelum 1 April mendatang," kata Rudi Sampara yang menaungi 104 pangkalan gas LPG 3 Kg di Kabupaten Gowa.

Baik agen dan pangkalan yang ada di Kabupaten Gowa saat ini telah membuat papan pangkalan harga terbaru yang telah ditentukan. "Dalam waktu dekat segera kita pasang papan pangkalan tersebut," katanya.
(luq)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More