Ibu Hamil di Gowa jadi Korban Peluru Nyasar saat Sedang Asik Nonton TV

Selasa, 16 Februari 2021 - 17:09 WIB
Sukma mengaku, pihak kepolisian setempat telah datang melakukan olah TKP ke rumah adiknya. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Gowa AKP Jufri Natsir memaparkan, jika saat kejadian korban memang sedang menonton TV di ruangan tengah bersama sang suami Muhammad Yamin.

Seketika itu mereka mendengar suara dari atap kemudian korban mengeluh sakit pada bagian jidat sebelah kanan dan mengeluarkan darah. Dan saat suami korban menatap ke arah atas, terlihat lubang pada bagian atap.

"Setelah diberikan pertolongan pertama dengan mengikat luka korban menggunakan baju kaos, lalu suaminya membawa korban ke RS Syech Yusuf Sungguminasa Gowa bersama warga sekitar rumahnya," paparnya.



Menurut AKP Jufri Natsir, satu butir proyektil yang diduga mengenai dahi istrinya itu ditemukan berjarak 3 meter dari posisi korban pada saat terkena peluru.

Atas kejadian tersebut selanjutnya personel Polsek Palangga mendatangi dan melakukan olah TKP kemudian mengamankan barang bukti berupa 1 butir yang diduga proyektil.

Hingga kini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Dan untuk tindak lanjut kata AkP Jufri Natsir, tim gabungan sudah mendatangi TKP pukul 15.30 wita. Tim tersebut terdiri Tim Polres Gowa, Personil Direktorat Kriminal Umum, Tim Labfor ,Tim Resmob, Propam Polda Sulsel.

"Dari hasil olah TKP ditemukan adanya lubang pada seng di rumah korban dan untuk TKP saat ini telah dipasang garis polisi ," paparnya.

Dia menmabahkan, untuk barang bukti yang diduga berupa proyektil akan dibawa ke laboratorium forensik Polda Sulsel untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dengan pendekatan Scientific Criminal Investigation sebagai upaya penguatan alat bukti untuk penanganan perkara pidana. (Baca Juga:Asik Bermain di Sungai, Bocah 11 Tahun Terkena Peluru Nyasar)
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More