Dulu Belum Tentukan Pilihan, Tokoh Masyarakat Ini sekarang Solid ke SS-AK

Kamis, 26 November 2020 - 20:18 WIB
"Kita pilih yang pasti-pasti saja. Dan SS-AK paling siap dan berani tampil memaparkan gagasan dan idenya di forum resmi,” papar Basir.

Basir mengaku memutuskan untuk memilih pasangan SS-AK karena pasangan ini yang serius bertarung secara sehat dan tidak mengabaikan aturan yang telah disepakati KPU sebagai penyelenggara pilkada.

"Sebelum debat memang saya belum putuskan mau pilih siapa, tapi sekarang sudah terang benderang kalau saya akan memilih yang berani hadir dalam debat dan tetap serius berkomitmen untuk membangun Barru," jelasnya.



Tokoh masyarakat Desa Palanro, Kecamatan Mallusetasi, Andi Judda juga mengakui bahwa dirinya telah memberikan dukungan kepada SS-AK. Kata dia, pasangan ini yang patuh dan taat pada aturan yang ada dengan tetap hadir pada debat sesuai jadwal.

"Pasangan ini telah membuktikan kepada seluruh masyarakat Barru bahwa mereka layak dipilih dan diperjuangkan untuk menang pada 9 Desember mendatang. Pasangan ini taat aturan yang telah disepakati bersama, itu alasan saya kenapa sekarang memilih pasangan ini," tegas Andi Judda.
(luq)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More