Olivia Gosandra, YouTuber Cantik Batam Ini Sukses Gaet 3 Juta Subscriber

Selasa, 24 November 2020 - 11:45 WIB
Atas keberhasilan Olivia Gosandra di bidang content creator, dia pernah didaulat menjadi brand ambassador di tim esports Recca dan juga brand ambassador di gaming Gear Sades Indonesia. Olivia juga pernah meng-cover lagu Cinta Luar Biasa by Andmesh dan juga lagu Mujizat Itu Nyata by Maria Shandi di akun Youtube-nya.

"Sekarang ini kegiatan sehari-hari, ya nge-game, buat konten, live streaming. Tinggal di Jakarta, karena umumnya pekerjaan ada di ibukota. Sudah jarang ke Batam," kata dia.

Yang mengagetkan, sebelum sesukses seperti saat ini, Olivia pernah menjajal profesi sebagai operator warnet di Batam selama 2 tahun. Bahkan dirinya juga pernah bekerja di toko sembako, karyawan toko, hingga jual bubble tea. "Itu semua pengalaman saya sebelum akhirnya memilih bidang sebagai content creator," kata dia.

Soal pendidikan pun, Olivia mengaku jika dirinya hanya sampai kelas 2 SMP. "Saya tidak bisa melanjutkan sekolah karena keterbatasan biaya. Saya tidak menyesalinya. Justru hal itu yang kemudian memantik semangat saya untuk terus berjuang untuk sukses hingga jadilah Olivia Gosandra yang sekarang," pungkas dia.
(nth)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More