Terima Kunjungan Forkopimda, Anir-Lutfi Perlihatkan Konsep Wajah Baru Pangkep

Kamis, 12 November 2020 - 13:20 WIB
Siapapun jadi pemimpin, dia berharap selalu menopang fungsi dan tanggung jawab. Memberikan informasi terbuka bukan saling menjatuhkan.

"Hanya dengan cara itu kami kuat dan bersatu memajukan negara dan daerah kita tercinta," harapnya.

Kapolres AKBP Endon Nur Cahyo, juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang diterima baik oleh Anir-Lutfi dan tim.

"Saya baru menjabat dua minggu, makanya saya ingin silaturahmi dengan seluruh jajaran khususnya para palson. Kami bersilaturahmi dengan seluruh pasangan calon. Saya ingin dekat dengan semua calon. Kalau saya sendiri datang, takutnya salah upload, jadi masalah nantinya makanya saya ajak semua elemen," ucap Endon di sela-sela acara.

Dirinya mengimbau semua pihak agar dalam pelaksanakan Pilkada Pangkep , selalu dalam suasana aman kondusif dan sehat.

"Ini masih dalam suasana Covid-19 jadi beda dengan sebelumnya. Saat ini kita mau tambah massa, tapi di sisi lain mengurangi massa pengumpulan massa jadi penting diperhatikan," imbaunya.

Dia melanjutkan, semua paslon tentun ingin menyejahterakan masyarakat Pangkep . Makanya dia berpesan, agar menjalankan kegiatannya selalu memperhatikan kondusifitas.



"Walaupun di medsos agak ramai sedikit-sedikit, saya harap para pengurus mengecek pada tingkatan bawah kadernya agar disesuaikan. Silakan adakan kampanye. Boleh berbeda pilihan tapi tujuan kita satu, amanah dan menyejahterakan masyarakat Pangkep," pesan Kapolres.
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More