Belanja Kebutuhan Sehari-hari Lewat Aplikasi Super

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 11:51 WIB
3. Belanja dan Kulakan Cukup Lewat HP

Belanja :

Sekarang kamu tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat belanja kebutuhan pokok. Hanya dengan modal Rp 100.000, kamu bisa belanja berbagai macam produk lainnya dalam satu kali akses. Belanja kebutuhan jadi mudah, kan?

Kulakan :

Bagi kamu pemilik toko kelontong, Sekarang tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal, hanya dengan Rp 500.000 sudah bisa kulakan sembako dengan gratis ongkir untuk wilayah Jawa Timur. Selain itu, dengan bergabung menjadi Mitra Super Center, kamu akan mendapatkan berbagai untung melimpah.

Dapatkan info promo sembako dan kebutuhan sehari-hari di sini

4. Metode Pembayaran Super Komplit

Aplikasi Super memberikan metode pembayaran yang bervariasi. Kamu bisa memilih pembayaran berupa cash on delivery (COD) dan transfer rekening. Selain kedua metode tersebut, kamu pun bisa melakukan pembayaran dengan Super Kas. Super Kas merupakan fitur yang memudahkan kamu belanja tanpa harus mengeluarkan uang tunai. Super praktis!

5. Program Menarik Untuk Toko Kelontong

Super Center merupakan program dari Aplikasi Super untuk memajukan agen, pedagang, dan toko kelontong melalui 3P: Pelatihan, Pendapatan tambahan, dan Promosi. Mitra yang bergabung bersama Super Center akan mendapatkan papan nama dan spanduk Super Center, serta teknologi pendukung penjualan seperti mesin kasir digital dan software POS.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More