Masyarakat Desa Hutan Lamongan Dukung Suhandoyo-Astiti Suwarni

Rabu, 28 Oktober 2020 - 17:07 WIB
(Baca juga: Kecam Ulah Presiden Prancis, Ribuan Umat Islam Solo Demo )

Paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni optimistis dan tak berhenti berjuang agar paslon nomor 1 bisa memenangkan kontestasi Pilkada Lamongan 2020. "Kita tadi juga sudah menandatangi pakta integritas dukungan dari LMDH, karena itu sebuah bentuk komitmen bersama antara pihak kita dan mereka," kata Astiti.

Ketua LMDH se-Kabupaten Lamongan , Warno mengungkapkan, bahwa alasan mendukung paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni karena mempunyai kesamaan visi misi dan paslon nomor urut 1 yakin bisa memenangkan kontestasi Pilkada Lamongan 2020.

"Kami akan terus bergerak totalitas untuk memenangkan pasangan Pak Handoyo dan Bu Astried. Selain itu kami berharap Pak Handoyo menjadi bapak, karena LMDH belum mempunyai founding father," ungkapnya.

Saat ditanya sejauh mana peran Pemkab Lamongan, terhadap kesejahteraan LMDH, dirinya menjawab belum ada. Pasalnya selama ini keperluan operasional LMDH dilakukan secara mandiri. (Baca juga: Yaidah Beri Maaf, Petugas Dispendukcapil Surabaya Tetap Disanksi )

"Untuk itu, semoga jika Pak Suhandoyo dan Bu Astiti Suwarni menang jadi bupati, beliau bisa memperhatikan kesejahteraan petani di pinggiran hutan dan kami dipercaya menjadi penyalur pupuk bagi petani," tandasnya.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More