Anak Buah Moeldoko Resmi Daftar Bacalon Bupati Karo Melalui Perindo

Sabtu, 18 Mei 2024 - 07:00 WIB
loading...
Anak Buah Moeldoko Resmi Daftar Bacalon Bupati Karo Melalui Perindo
Deputi II KSP, Abednego Tarigan, secara resmi mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Karo 2024-2029 lewat Partai Perindo.
A A A
MEDAN - Tokoh muda Karo yang kini menjabat sebagai Deputi II Kantor Staf Presiden (KSP), Abednego Tarigan, secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Karo untuk periode 2024-2029. Abednego, yang merupakan anak buah dari Kepala Staf Presiden Moeldoko, memilih Partai Perindo sebagai kendaraan politiknya. Pendaftaran tersebut dilakukan di DPD Perindo Karo pada Jumat (17/5/2024) petang.

Abednego diterima langsung oleh Wakil Sekretaris DPD Perindo Karo, Rusmadi Ginting. Rusmadi mengungkapkan bahwa hingga saat ini sudah ada tiga orang yang mengambil berkas formulir pendaftaran, namun baru Abednego yang telah mengembalikan berkas tersebut.

"Ya kita memberikan apresiasi karena Bapak Abednego telah mendaftar sebagai bakal calon bupati ke Partai Perindo," ujar Rusmadi.

Lebih lanjut, Rusmadi menjelaskan bahwa DPD Perindo Karo masih menunggu tokoh-tokoh lain yang ingin mendaftar. Berkas formulir pendaftaran para bakal calon akan diteruskan ke pengurus DPW Perindo Sumut untuk menjalani proses seleksi lebih lanjut.



"Nanti para bakal calon itu akan mengikuti serangkaian proses seleksi di DPW Perindo Sumut untuk kemudian direkomendasikan ke DPP. Kita di sini prinsipnya hanya menerima pendaftaran dan memberikan masukan kepada DPW dan DPP," jelasnya.

Rusmadi berharap, siapa pun yang nanti mendapatkan rekomendasi dari DPP Perindo untuk diusung dalam Pilkada Kabupaten Karo 2024, dapat bekerjasama dalam membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Karo.

"Kita yakin DPP akan memutuskan yang terbaik," tutupnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)
pixels