Gubernur Jatim Khofifah Lantik Hudiono sebagai Pj Bupati Sidoarjo

Kamis, 01 Oktober 2020 - 13:32 WIB
Kesuksesan operasi yustisi ini bisa dilihat pada tanggal 14-28 September yang mendapatkan hasil yang cukup signifikan. (Baca juga: Dana BOS Diduga Dipotong, Kepala Sekolah Wadul LPBHNU Kabupaten Kediri)

"Signifikansi dari operasi yustisi ini bisa menjadi upaya nyata dalam memutus penyebaran COVID-19 di Sidoarjo. Rantai COVID-19 memang belum bisa kita hentikan, yang harus kita lakukan adalah melandaikan. Untuk itu, kewaspadaan dengan mengajak masyarakat disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang ada harus tetap dilakukan," jelasnya.

Khusus kepada Ketua TP PKK Sidoarjo, Khofifah menekankan untuk terus melakukan gerakan produktif untuk menyosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker. Koordinasi dan sinergi terhadap semua pihak harus ditingkatkan. (Baca juga: Wisata Bersepeda di Jalur Pertanian, Olah Raga Sekaligus Petik Sayur)

"Saya minta kepada TP PKK Jatim untuk mengoptimalkan gerakan dan mengedukasi kepada masyarakat terkait penerapan prokes dan penggunaan masker secara aman dan benar. Sehingga angka penyebaran kesembuhan, kematian ini bisa terus berkurang. Sekaligus terhindar dari adanya kluster kluster baru," ungkapnya.
(boy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More