Pemikiran Anak Muda Dibutuhkan untuk Membangun Kota Medan 

Jum'at, 25 September 2020 - 21:01 WIB
Namun sambungnya, rezeki tak dapat ditolak, ia yang ingin meneruskan pendidikan ke Inggris, harus mengurungkan niatnya karena sang ayah sakit. Agar lebih dekat ke orangtuanya, Bobby memilih meneruskan pendidikan kembali di IPB.

Di kampus inilah Bobby berjumpa Kahiyang Ayu, satu-satunya putri Presiden Jokowi, yang kini telah dinikahinya dengan memberikan dua orang anak. (BACA JUGA: Jawaban JK Saat ditanya Lebih Enak Jadi Wapres SBY atau Jokowi)

"Kini, saya kembali ke Medan. Karunia dan nikmat yang saya rasakan tidak mau saya nikmati sendiri. Saya ingin warga Kota Medan bisa mendapatkan karunia dan nikmat yang selama ini saya dapatkan," tutur Wakil Ketua BPP HIPMI ini.

Karenanya, Bobby meminta doa dan dukungan dari sahabat-sabahat orangtuanya dalam kontestasi Pilkada 2020, untuk menjadi Wali Kota Medan. “Mohon doa dan dukunganya, datang ke TPS pada 9 Desember 2020, coblos nomor 2,” pungkasnya.

Perwakilan Pensiun PTPN II, III dan IV, Mahyuda mengungkapkan harapannya, dari keluarga besar perkebunan, akan tampil anak keluarga yang maju dalam membangun kota Medan.

“Tak ada kata lain, kita harus mendukung untuk membangun membenahi Kota Medan. Saya atas nama keluarga besar II, III dan IV yang berada di Medan mendukung. Inilah kawan-kawan bapakmu. Saya harap yang hadir mendukung Bobby Nasution. Sehingga bisa tampil dan maju menang. Doa restu dan dukungannya kita berikan,” tandasnya.
(vit)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More