1.435 Keluarga Kurang Mampu Terima Bantuan Sambungan Litsrik Gratis dari PLN UID Jabar

Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:37 WIB
Susiana menyampaikan rasa bahagia dan bangganya atas kepekaan sosial insan PLN UID Jabar karena jumlah penerima manfaat bantuan listrik gratis pada 23 Oktober 2024 meningkat 48,11% dari total jumlah penerima LUTD periode tahun 2023 sampai Agustus 2024.

Susiana berharap, gerakan sosial ini akan terus berlanjut sehingga semakin banyak masyarakat yang mendapatkan kebahagiaannya

“Terima kasih seluruh insan PLN UID Jabar dan pihak pihak mendukung keberhasilan program ini. Semoga hal ini menjadi berkah bagi kita semua dan kedepannya LUTD dapat berlanjut sehingga pancaran manfaatnya semakin banyak dirasakan kita dan masyarakat,” ujar Susiana.

Susiana menjelaskan, program LUTD yang dilaksanakan secara serentak ini disalurkan ke seluruh unit PLN UID Jabar seperti 79 pelanggan di Bandung, 79 pelanggan di Bekasi, 80 pelanggan di Bogor,79 pelanggan di Cianjur, 80 pelanggan di Cikarang.

94 pelanggan di Cimahi, 79 pelanggan di Cirebon, 79 Pelanggan di Depok, 89 pelangan Garut, 69 pelanggan di Gunung Putri, 80 pelanggan di Indramayu, 79 pelanggan di Karawang, 80 pelanggan di Majalaya, 80 pelanggan di Purwakarta.

79 pelanggan di Sukabumi, 83 Pelanggan di Sumedang, dan 79 pelanggan di Tasik, dan 61 pelanggan lainnya sudah dialiri listrik PLN.

Sementera itu, Manager PLN UP3 Bekasi, Donna Sinatra, mengungkapkan, pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada keluarga kurang mampu agar bisa lebih produktif dengan hadirnya listrik dari PLN.

Ia berharap keluarga penerima manfaat bisa lebih produktif, lebih sehat, dan sejahtera dengan dukungan pemasangan Listrik baru di Kota Bekasi.

“Di Bekasi ada 79 unit baru untuk bantuan listrik gratis ini. Mereka juga diberikan bantuan lain seperti sembako, bahkan ada yang menerima rice cooker, atau blender untuk membantu pertumbuhan usaha kecil mereka di rumah,” jelas Donna.

Di tempat yang sama salah satu penerima manfaat bantuan Listrik gratis, Siti Aminah mengaku bersyukur dengan bantuan yang diberikan oleh pihak PLN. Ia yang berprofesi sebagai penjual minuman dingin mendapatkan bantuan berupa blender dari PLN.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content