Prabowo Mania 08 Jawa Timur Dukung Maidi Kembali Jadi Wali Kota Madiun

Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:07 WIB
Bambang mengatakan salah satu yang menjadi perhatian dari kinerja Wali Kota Maidi adalah gagasan dan ekspektasi terkait dengan pembangunan Kota Madiun yang otentik, perspektif, modern, dan akseleratif.

Karena itu, capaian kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas Wali Kota Madiun Maidi mendapat perhatian, apresiasi dan penghargaan dari daerah-daerah lainnya di Jawa Timur.

Bambang mengatakan, berangkat dari ide dan gagasan bagaimana secara konkret membangun Kota Madiun yang memiliki motto "Madiun Bangkit" yang berarti bersih, aman, nyaman, gagah, kreatif, indah, dan tenteram, ini dimulai dari perencanaan pembangunan Kota Madiun yang berbeda dengan kota-kota lainnya di Jawa Timur.

Ketua DPC Prabowo Mania 08 Kota Madiun Raya Sri Lestari menambahkan aksentuasi pembangunan Kota Madiun tidak saja berangkat dari ide dan gagasan yang otentik, berbeda dan terintegrasi, tapi juga karena kepemimpinan Wali Kota Maidi yang memiliki kapabilitas dan kemampuan mendesain rancang-bangun pembangunan kota yang berbudaya, kreatif, inovatif dan akseleratif.

“Program itu lebih ditujukan untuk mensejahterakan dan mengedepankan aksentuasi Kota Madiun yang indah, nyaman dan menenteramkan masyarakatnya,” kata Sri Lestari.

Selain itu, kata Sri Lestari, calon Wali Kota Madiun Maidi juga memiliki kemampuan untuk mengubah Kota Madiun menjadi kota yang disinggahi dan menjadi salah satu daerah rujukan favorit di Jawa Timur.

“Salah satu ikhtiar Wali Kota Maidi lainnya menggagas pembangunan wisata tematik dan menjadi destinasi pariwisata yang digemari masyarakat Madiun dan daerah lainnya,” kata Sri Lestari.

Menurut Sri Lestari, rekam jejak prestasi Wali Kota Maidi ini menjadi catatan prestasi yang menstimulan dukungan kepada Maidi untuk kembali menjadi Wali Kota Madiun periode 2024-2029.

“Kami mendukung Pak Maidi untuk kembali menjadi Wali Kota Madiun dan mewujudkan Kota Madiun yang indah, sejahtera dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat Kota Madiun,” katanya.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content