Terbang ke Jakarta, Ahmad Ali Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran

Minggu, 20 Oktober 2024 - 20:35 WIB
Namun, Ahmad Ali menegaskan, bahwa setelah kembali dari Jakarta, ia akan melanjutkan kembali kampanye terbatas di beberapa titik yang tersisa di Banggai.

“Insya Allah setelah saya pulang dari Jakarta, saya akan kembali melanjutkan kampanye terbatas di beberapa titik yang tersisa di Banggai,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan BERAMAL, Hidayat Lamakarate menilai, undangan pelantikan Prabowo Gibran menunjukkan Ahmad Ali sebagai salah satu tokoh penting dari Sulteng dan calon gubernur yang memiliki basis dukungan kuat, dan itu menandakan peran pentingnya dalam percaturan politik nasional.

“Dukungan yang diberikan oleh Ahmad Ali kepada Prabowo-Gibran seusai Pemilu Presiden 2024 lalu, menjadi salah satu bukti komitmennya terhadap agenda pembangunan nasional,” terangnya di sela kampanye terbatas yang diselenggarakan di Banggai Laut bersama tim Partai Koalisi BERAMAL.

Dalam kapasitasnya sebagai calon gubernur Sulteng, menurut Hidayat, Ahmad Ali juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara daerahnya dengan pemerintah pusat, terutama dalam mendorong pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulteng.

Setelah nanti kembali ke Sulteng, Ahmad Ali siap melanjutkan perjuangannya untuk memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dan merealisasikan visi besar bagi kemajuan daerah tersebut.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content