Polisi Diminta Ungkap Aktor Kasus Tewasnya Satpol PP saat Demo Depan Kantor DPRD

Kamis, 17 Oktober 2024 - 15:40 WIB
Dia meyakini Polres Lebak akan mengungkap kasus tersebut dengan transparan hingga keluarga korban mendapat keadilan.

“Saya percaya Polres Lebak akan bekerja secara terbuka tidak ada yang di tutupi kerena ini menyangkut nyawa seseorang. Apalagi Pak Yadi ini tulang punggung keluarga, ia hanya tenaga honorer yang penghasilannya sangat minim bahkan saya mendengar pada malam hari almarhum berdagang di area Alun-alun Rangkas Bitung untuk mencari tambahan untuk kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

Sesuai dengan pesan Kapolri, kata dia, masyarakat harus aktif mengawasi kerja-kerja kepolisian. Dia menegaskan akan mengawal kasus ini hingga tuntas, sampai semua yang terlibat diproses hukum.

"Negara kita negara hukum tidak boleh ada satu orang pun yang merasa kebal hukum polisi harus mengungkap ini benar katakan benar salah katakan salah hukum tidak boleh di permainkan lanjutnya,” ujarnya.

HB juga meminta DPRD melakukan advokasi dalam mengawal proses hukum yang dilakukan Polres Lebak sekaligus bisa memastikan ada jaminan kehidupan yang layak bagi keluarga korban serta beasiswa pendidikan bagi anaknya sampai ke perguruan tinggi.

“DPRD Lebak juga harus mengawal proses pengungkapan yang dilakukan polisi dan pastikan keluarganya terjamin kehidupannya dan anaknya mendapatkan beasiswa setelah ditinggal pergi oleh Pak Yadi,” tandasnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content