Polisi Diminta Ungkap Aktor Kasus Tewasnya Satpol PP saat Demo Depan Kantor DPRD

Kamis, 17 Oktober 2024 - 15:40 WIB
Kepolisian diminta mengungkap dalang di balik demo anarkis di depan Kantor DPRD Lebak yang mengakibatkan petugas Satpol PP bernama Yadi Suryadi meninggal dunia. Foto/Ist
LEBAK - Kepolisian diminta mengungkap dalang di balik demo anarkis di depan Kantor DPRD Lebak, Banten. Sebab, demo tersebut mengakibatkan seorang petugas Satpol PP, Yadi Suryadi meninggal dunia.

Saat ini, dua pendemo sudah ditahan oleh Polres Lebak.





“Jangan hanya menahan dua orang pendemo saja tapi segera tangkap yang menyuruh aksi ini ” kata Aktivis Pergerakan dan Pejuang Keadilan, Harda Belly, Kamis (17/10/2024).

Menurut Belly, kematian Yadi merupakan masalah kemanusiaan yang mengusik hati nurani sehingga perlu ada tindakan hukum yang tegas.

“Saya terpanggil untuk menyuarakan kasus tersebut. Kasus ini menjadi tanggung jawab kita membantu kelurga korban sedang mencari keadilan,” katanya.

Menurut dia, integritas Polres Lebak saat ini sedang dipertaruhkan apakah mampu mengungkap kasus ini secara terang benderang dan menangkap siapa saja yang terlibat.



“Masyarakat menaruh harapan besar kepada kepolisian untuk menuntaskan kasus ini agar tidak ada lagi terjadi kejadian seperti yang menimpa Yadi,” katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content