7 Fakta Pelajar Bersetubuh di Kelas Disaksikan Teman-temannya, Ternyata Ada 4 Cuplikan Videonya

Jum'at, 27 September 2024 - 21:32 WIB
Bahkan seorang pelajar lain sempat mengambil alat penerangan untuk menyorot bagian sensitif.

4. Video Beredar Luas dan Viral



Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Winardi menjelaskan, setelah video kedua pelajar ini viral di jajaring WhatsApp (WA). Selanjutnya orang tua pelaku perempuan langsung melapor ke pihak Kepolisian.

5. Di Sekitar Lokasi Ada Pengajian



Peristiwa yang sempat viral ini terjadi saat ada acara pengajian di masjid dekat gedung SD yang menjadi lokasi persetubuhan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Demak, Haris Wahyudi Ridwan menyatakan, dari kasus ini polisi telah menetapkan pelaku pria sebagai tersangka pencabulan anak.

6. Datang Bersama ke Lokasi



Awalnya, pelaku putri sempat diajak dengan pelaku laki-laki bersama 9 temannya masuk ke gedung SD yang pintunya bisa dibuka secara paksa. Hingga perbuatan tidak senonoh itu terjadi. Diketahui pelaku laki-laki sudah menyetubuhi pelaku perempuan sebanyak 7 kali di lokasi yang berbeda.

7. Ada 4 Cuplikan Video



Sedikitnya ada 4 cuplikan video mesum dari aksi tidak senonoh pelajar SMP dan SMA di ruang kelas SD ini yang beredar. Polisi sudah melakukan penyidikan terhadap kedua pelaku anak yang berkonflik ini dengan hukum dan meminta keterangan 9 temannya sebagai saksi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content